Pesona Indonesia dari Gili Trawangan nan Eksotis

Keindahan Pantai Gili Trawangan


Pesona Indonesia dari Gili Trawangan nan Eksotis

Wah, kalau ngomongin tentang pesona wisata paling menakjubkan di dunia, tentu saja tanah air ku tidak kulupakan. Gak ada habisnya kalau ngomongin pesona wisata Indonesia. Negeri nan elok rupawan ini menyimpan berjuta pesona alam menakjubkan dan di puja-puja bangsa.

Bangga dengan keindahan wisata bahari Gili Trawangan tak kala pesona-nya membuat semua mata yang memandang terpukau karena kecantikan alam yang luar biasa.  Begitu indah kolaburasi alam dengan keindahan langit yang indah, air laut biru yang bening berpadu dengan pasir lembut yang putih dan bersih.

Pesona Gili Trawangan Lombok
Kecantikan alam Gili Trawangan dengan ornamen keindahan dari segala arah menjadikannya sebagai destinasi wisata pilihan bagi ribuan wisatawan mancanegara dari berbagai belahan dunia.  Pantai-nya yang jauh dari pusat keramaian ini menarik ribuan pengunjung untuk menikmati wisata nan elok ini.

Bahkan, jumlah pengunjung mancanegara tampak lebih banyak daripada pengunjung lokal.

Ini membuktikan bahwa Gili Trawangan juga telah menjadi perbincangan seru bagi para Traveler dunia. Tentu saja, pasir putih-nya yang benar-benar  bersih ini menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan asing yang gemar berjemur di pantai sembari menikmati sentuhan cahaya matahari menyentuh kulit.

Penduduk ramah menjadi daya tarik wisatawan

Penduduk Indonesia yang terkenal ramah ini tentu saja bisa diwakili penduduk lokal Gili Trawangan. Warga lokal  "Gili T" yang sangat ramah ini tentu saja membuat pengunjung semakin nyaman dan tidak perlu khawatir  ketika membutuhkan sesuatu seperti menunjukkan jalan dan hal lainnya.
Jangan takut bertanya, penduduk Gili Trawangan akan dengan senang hati menyapa dan membantu Anda. Wah, pantas yah, banyak turis mancanegara yang semakin betah berkunjung ke Indonesia dan kita menjadi bangga ketika Indonesia dikenal di dunia mancanegara sebagai negara yang penduduknya ramah dan bersahabat.

Gili Trawangan menawarkan wisata dari sunrise hingga larut malam


Diving di Gili Trawangan
Menikmati wisata bahari dengan snorkeling dan diving adalah momen terbaik kalau berkunjung ke Gili Trawangan.  Arus pantai yang cenderung tenang dan keindahan kombinasi alam bawah laut seperti berbagai ikan hias, kura-kura dan cantiknya karang akan bisa langsung kita nikmati saat Snorkeling maupun Diving. Oh ya, karena  air lautnya yang jernih dan bening, pengunjung bisa  loh menikmati keindahan wisata alam bahari dari dari permukaan air laut ketika kamu  berada di atas kapal.

Oh ya, selain itu,  berbagai aktifitas seperti Jet Ski, Banana Boat, berjemur, berenang, bersepeda di
sepanjang pantai, adalah berbagai pilihan menarik yang bisa dilakukan di Gili Trawangan. Menikmati suasana sunset di sepanjang garis pantai adalah pilihan yang tepat dan kamu bisa mengabadikan keindahan  langit dengan pancaran matahari terbenam dengan pemandangan Gunung Agung dan Selat Bali. Suasana tenang dan indah  menjadi relaksasi natural dari kepenatan beraktifitas sehari-hari.

Jangan heran, Gili Trawangan ini sangat ramai hingga larut malam, termasuk aktifitas wisata bahari. Selain berbagai "pesta" yang di pesisir pantai dan cafe, Gili Trawangan menawarkan sensasi scuba diving.

Bagaimana dengan akomodasi di Gili Trawangan?

Wah, soal akomodasi nih kita tidak perlu khawatir, karena di sepanjang Pantai ada berdiri Resort , Villa dan Hotel ber-kelas yang siap melengkapi perjalanan wisata kamu di Gili Trawangan. Ada juga jasa sewa sepeda dan kereta kuda khas lombok (cidomo). Kalau mau membeli cenderamata, kamu bisa memilih sepuasnya di Pasar Seni Lombok. Ada banyak kok toko makanan dan minuman yang bisa kamu temukan disini.

Bagaimana menuju Gili Trawangan?

Nah, untuk menjuju Gili Trawangan ternyata sangat mudah. Buat kamu yang dari luar kota, kamu bisa memilih banyak maskapai  menuju Bandara Lombok seperti: Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air dan lain-lain. Dari Bandara  wisatawan bisa menuju pelabuhan Bangsal lewat jalur darat dan bisa menggunakan Taxi atau sewa mobil. Dari Pelabuhan Bangsal, perjalanan dilanjutkan via laut dengan menggunakan boat menuju Gili Trawangan.


Pesona wisata bahari Gili Trawangan, Lombok masih dalam impianku. Karena itu lah Aku berharap suatu saat aku bisa mewujudkan keinginanku untuk melihat keindahan Indonesia dari Gili Trawangan. Nah, karena menuju Lombok, menggunakan pesawat adalah cara yang lebih efisien, harga tiket pesawat murah tentu menjadi incaranku, apalagi kalau aku bisa mendapatkan tiket pesawat GRATISS dari Airpaz.com.



Seandainya aku dapat tiket pesawat gratis dari Airpaz, Aku akan terbang dengan penerbangan pertama di pagi hari dengan maskapai Lion Air, kenapa? Karena aku suka penerbangan pagi dan menantikan sunrise dari pesawat, selain itu, semakin murah harga tiket pesawatnya, tentu uang saku semakin banyaakk..! Aku Cinta Indonesia, Aku datang Gili Trawangan...!

2 comments:

  1. Keren ya Gili T, aku punya impian menikmati pantai itu juga. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk, mulai siapin plann & itinerary to Gili T nyahh... :)

      Delete

Powered by Blogger.