Indahnya Desa Natal di Quebec, Kanada


Mau tau Indahnya Quebec City? Sebuah Desa Natal di Kanada

Salah satu tempat yang sangat indah untuk menikmati kehangatan natal di musim dingin adalah Kota Quebec, Kanada. Terletak sekitar 10 mil dari Bandara Internasional Quebec City Jean Lesage, Kota ini pun berubah menjadi Desa Natal yang sangat cantik dan indah.

Bangunan bergaya Eropa yang dihiasi warna-warni ornamen natal, pohon natal, lampu-lampu dan putihnya salju membuat Quebec ini menjadi tempat yang paling menarik dan ramai dikunjungi sepanjang tahun.

Jalanan yang sempit diantara bangunan indah memberikan sensasi petualangan yang menarik untuk menelusuri setiap keindahan sudut kota Quebec.

Anda juga bisa mendokumentasikan kebersamaan Anda bersama keluarga dengan berfoto di depan dekorasi-dekorasi indah di Kota ini.

Disini Anda juga bisa menikmati kehangatan natal bersama keluarga dengan melihat pertunjukan musik dan nyanyian indah oleh para seniman terkenal, baik di dalam maupun di luar ruangan bersalju.

Oh ya, jangan heran ketika Anda mendengar lantunan-lantunan indah di kejauhan, karena di Kota ini Akan ada banyak penduduk baik tua maupun muda yang menyanyikan lagu natal bersama-sama  di depan rumah-rumah penduduk, di  area ramai maupun di jalanan, menambah keindahan suasana natal di tempat ini. Dalam satu grup mereka bisa berjumlah 3 , 6 , atau bahkan 10 orang.

Parade Natal menjadi salah satu kegiatan yang juga ditunggu-tunggu baik anak-anak maupun orang dewasa di Quebec. Anda bisa melihat keindahan dekorasi kendaraan dengan berbagai desain dan bentuk yang tampak begitu cantik.

Berbagai karakter fantasi anak juga meramaikan parade ini seperti Santa Clause yang membawa setumpuk hadiah di keretanya. Santa Clause merupakan karakter seorang kakek yang suka sekali kepada anak-anak dan senang memberikan hadiah kepada mereka.

 Ada juga Snowman (manusia salju) yang lucu serta masih banyak karakter fantasi lainnya.

Pasar Natal juga merupakan tempat yang paling menarik dan ramai dikunjungi, jadi jangan sampai dilewatkan. Pasar dengan desain kayu pada tiap kiosnya membuat pasar ini tampak klasik dengan ornamen natal yang cantik. 

Jangan takut lapar, tentu saja disini Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan yang menarik yang bisa Anda nikmati.


Bagaimana?  tertarik menikmati Indahnya Desa Natal di Quebec, Kanada?

1 comment:

Powered by Blogger.