Nikmati Sunset Bersantai di Jetski Cafe Pantai Mutiara


Sunset Pantai Mutiara dari Jetski Cafe Pluit


Cerita Travel - Gak nyangka, ternyata tak jauh dari kantor ada sebuah tempat bersantai yang bakal bikin suasana hati dan pikiran lebih tenang sehabis beraktifitas seharian. Nah, kali ini, kita bertiga, ceritanya berencana untuk menikmati jogging sore hari di Pantai Mutiara Pluit yang katanya bakal bikin lebih asyik. 

Awalnya, jujur gue enggak yakin sih untuk jadiin spot ini sebagai tempat untuk jogging apalagi bersantai, karena beberapa waktu sebelumnya, pantai berasa seperti berbau amis sewaktu lunch bareng teman-teman di salah satu restoran dekat laut di lokasi BayWalk

Waktu udah menunjukkan pukul 5 sore, Gue pun bergegas langsung menuju Pantai Mutiara yang ternyata hanya berjarak sekitar 20 menit saja. Hindari macet, Gue berangkat dengan ojek online yang siap menjemput dan mengantar melewati macetnya kota sepulang jam kantor. Wah, tapi sore ini, lalu lintas lancar dan Gue pun tiba di Pantai Mutiara dengan cepat dan mulus.

Oh my God, mengapa pantai yang menawarkan pemandangan indah ini tak kusadari dan ternyata tak jauh dari lokasi dimana aku 5 kali seminggu mengunjunginya. Berasa ketinggalan jaman, karena selama ini mampirnya untuk bersantai selalu menjadikan mall pilihan utama.

Sesampainya di lokasi ini, udara terasa amat sejuk dengan rerumputan dan pepohonan rindang membentengi pantai. Dan, hellow.. Yang paling bikin menyenangkan adalah, ternyata, oh ternyata, sama sekali tidak terasa ada bau amis loh di tempat ini, bahkan air laut juga terlihat bersih dan terawat.

Berjalan santai sejenak menikmati pemandangan pantai, Kami pun memutuskan untuk mampir di salah satu restoran terkenal yang menurut temen gue merupakan spot terbaik untuk menikmati panorama pantai dikala sunset, yaitu Jetsi Cafe Pluit. 

Eitsss..terpesona, jogging batal, Gue dan Mei memutuskan untuk duduk menikmati pesona langit yang memerah menghadap laut, sementara teman yang satunya tak ingin melewatkan kesempatan jogging sehat di sekitar pantai dan komplek pemukiman indah Pantai Mutiara.

Sembari memesan Salad segar dengan campuran daging-dagingan, Kita saling bercerita sembari menikmati pesona indah Pantai. Well, matahari terbenam tertutup awan tebal kala itu, namun untungnya ternyata pancaran merah sinarnya tetap menjadi kolaburasi indah antara langit yang memerah bertemu dengan permukaan laut yang teduh.


Menikmati Sunset Bersantai di Jetski Cafe Pantai Mutiara




Restoran Jetski Cafe Pluit yang berlokasi di Blok R No 57 Pantai Mutiara ini, menyediakan banyak tempat duduk yang berbeda spot dan model baik untuk outdoor maupun indoor. Ada banyak menu makanan yang bisa Kamu pilih,  mulai dari makanan ala Italia, Asia, steak, dessert dan minuman segar dengan harga mulai dari Rp 45 Ribu-an.  Hari semakin larut, Kita memutuskan untuk pindah ke ruangan karena angin laut yang mulai berasa semakin menusuk. Nah, di tempat ini masih tetap bisa menikmati indahnya pemandangan laut dengan gedung tinggi menjulang berwarna warni.

Oh ya, bagi Anda yang menyukai olahraga Jestki, nah tempat ini merupakan pilihan yang tepat, karena sesuai namanya Jetski Cafe, tempat ini menyediakan fasilitas Jetski yang bisa Kamu gunakan di Pantai Mutira.  Aktifitas Jetski di Pantai Mutiara juga menambah daya tarik pemandangan wisatadi tempat ini. Selain badan Kamu terasa lebih rileks, suasananya yang tenang pun membuat pikiran lebih ringan dan nyaman.

Nah, buat Kamu yang berada di Jakarta, jangan sampai lupa loh, kalau Jakarta punya pesona alam yang tepat untuk menikmati suasana tenang untuk bersantai. Saat weekend bersama teman dan keluarga, Jetski Cafe  Pantai Mutiara adalah pilihan yang terbaik buat Kamu. Yuk, menikmati sunset bersantai di Jetski Cafe Pantai Mutiara.

No comments:

Powered by Blogger.